Selasa, 19 Juni 2018 18:46 WITA

Pertahankan Griezmann, Atletico Juga Dapatkan Lemar

Editor: Nur Hidayat Said
Pertahankan Griezmann, Atletico Juga Dapatkan Lemar
Antoine Griezmann. (Sumber Foto: FourFourTwo)

RAKYATKU.COM, MADRID - Atletico Madrid memastikan tetap mempertahankan Antoine Griezmann dengan mengikat kontrak sang pemain hingga 2023. Tidak hanya itu, klub ibu kota Spanyol juga mendapatkan pemain baru setelah mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Griezmann sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan Barcelona. Nyatanya, penggawa timnas Prancis itu telah berkomitmen akan tetap bersama Los Colchoneros.

Lewat situs resminya, Griezmann meneken kontrak baru berdurasi setahun. Jika sebelumnya akan habis pada 2022, maka kini pemain berusia 27 tahun itu akan bertahan di Atletico sampai 2023.

Selain Griezmann, Atletico juga memperbarui kontrak Lucas Hernandez. Bek berusia 24 tahun punya kontrak anyar berdurasi dua tahun, yang membuatnya bertahan sampai 2024.

Selain Griezmann dan Hernandez, Atletico juga melanjutkan proses transfer Thomas Lemar dari Atletico dari AS Monaco. 

Loading...

Atletico sudah menyodorkan kontrak dan tinggal menunggu sang pemain resmi menjalani tes medis serta meresmikan kepindahannya selepas Piala Dunia.

"Berita bagus dari Rusia. Antoine Griezmann telah menandatangani perpanjangan hingga 2023, Lucas Hernandez hingga 2024, dan Lemar kontraknya," tulis pernyataan Atletico Madrid.

Loading...
Loading...