Senin, 18 Juni 2018 19:44 WITA

Cavani Minta Jersey Mo Salah Meski Tak Main, Ini Alasannya

Editor: Nur Hidayat Said
Cavani Minta Jersey Mo Salah Meski Tak Main, Ini Alasannya
Mohamed Salah (kiri) memberikan jersey kepada Edinson Cavani usai laga Uruguay kontra Mesir. (Sumber Foto: Metro)

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Edinson Cavani tetap meminta jersey Mohamed Salah meski pemain bersangkutan tak bermain.

Uruguay menang 1-0 atas Mesir pada laga pembuka Grup A Piala Dunia 2018 Jumat (15/6/2018) lalu. Pada laga itu Cavani bermain membela Uruguay, sedangkan Mo Salah hanya menyaksikan rekan senegaranya dari bermain dari bangku cadangan.

Pada laga ini gol semata wayang Uruguay dicetak Jose Gimenez pada menit ke-89. Usai pertandingan, Cavani langsung mencari Mo Salah. Ia kemudian meminta jersey pemain Liverpool tersebut. 

Cavani mengungkapkan alasan mengapa ia meminta jersey Mo Salah. "Saya mengambil jersey salah sebagai hadiah untuk anak-anak saya, yang memandangnya sebagai seorang pemain bintang," ucap Cavani dilansir Metro.

loading...

Di luar itu, Cavani juga mengomentari hasil positif timnya. "Hasil imbang akan meninggalkan rasa pahit karena Uruguay layak menang."

"Kami menciptakan banyak peluang, mungkin tanpa bermain dengan baik dan dalam sekejap kami semua jatuh ke dalam perasaan bahwa bola tidak ingin masuk ke gawang lawan."

"Kami menang dan itulah yang terpenting. Kami senang meskipun kami tahu bahwa kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Sekarang kita harus beristirahat dan berpikir untuk laga hari Rabu."

Loading...
Loading...