Kamis, 14 Juni 2018 23:40 WITA

Siapa Jagoan Bupati Indah di Piala Dunia 2018?

Editor: Jumardin Akas
Siapa Jagoan Bupati Indah di Piala Dunia 2018?
Indah Putri Indriani

RAKYATKU.COM - Ajang sepakbola terbesar Piala Dunia Rusia 2018 telah dimulai. Hampir seluruh mata kini akan disajikan kebolehan tim-tim terbaik membela negaranya.

Piala Dunia menjadi pesta bagi siapa pun. Dari masyarakat biasa hingga pejabat pemerintahan. Salah satunya Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang memang dikenal senang sepak bola.

Lalu, siapa yang dijagokan bupati wanita pertama di Sulsel ini?

"Kalau saya punya jagoan Jerman, dari dulu saya dukung negara tersebut dalam pertandingan piala dunia," ujar Perempuan yang disapa IDP ini.

Saat selesai sambutan dan silaturahmi di Masjid Syuhada, Kecamatan Masamba, Kamis (14/6/2018), IDP menyampaikan keyakinannya Soal tim Der Panzer.

"Karena Jerman punya pemain yang kuat, dan tidak bisa diragukan lagi," ujar IDP. Diyakini ketajaman para pemain bintang seperti Thomas Muller, Toni Kroos, dan Mesut Ozil, mampu memporak-porandakan gawang lawan seperti tahun sebelumnya dimana Miroslav Klose, menjadi juru kunci kemenangan tim panzer.

Jerman saja pada pertandingan babak kualifikasi World Cup 2018 zona Eropa mencatat 10 kemenangan dari 10 laga di grup C.

"Di tangan pelatih Joachim Loew, Jerman akan menjadi juara, tapi jika ditanya tentang idola secara person, saya pribadi sangat mengidolakan Moh. Salah. Selain karena kelincahannya di lapangan tentunya karena ibadahnya yang baik,” kata Indah.