Selasa, 12 Juni 2018 15:40 WITA

Naik Gaji Tiga Kali Lipat, Godaan Rashford Bertahan di MU

Editor: Nur Hidayat Said
Naik Gaji Tiga Kali Lipat, Godaan Rashford Bertahan di MU
Marcus Rashford. (Sumber Foto: Metro UK)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester United akan memagari bintang mudanya, Marcus Rashford, dari incaran tim lain. The Red Devils dikabarkan akan menaikkan gaji sang pemain hingga tiga kali lipat.

Produk asli akademi MU itu memang telah menjadi ikon baru di Old Trafford. Mulai debut dua tahun silam, ia kini sudah menjadi salah satu pilihan utama di lini depan tim.

Pemain 20 tahun itu juga akan beraksi di Piala Dunia 2o18. Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, memasukkan Rashford bersama 23 pemainnya untuk berangkat ke Rusia.

Dilansir The Sun, MU mulai mengambil ancang-ancang demi mencegah incaran tim lain. Manajemen klub takut Rashford akan menjadi incaran banyak klub top Eropa, andai bersinar di Piala Dunia 2018.

Jose Mourinho kabarnya akan berbicara langsung dengan sang pemain. Ia akan memberikan jaminan Rashfor akan memiliki peran besar di lini serang mereka musim depan.

Sebagai bukti keseriusan, klub berencana menaikkan gaji Rashford. Gajinya saat ini yang bernilai 50 ribu pounds per pekan akan naik menjadi 130 ribu pound per pekan atau naik hampir tiga kali lipat.