Senin, 11 Juni 2018 20:34 WITA

Ajakan Swafoto Ungkap Kondisi Cedera Bahu Mo Salah

Editor: Nur Hidayat Said
Ajakan Swafoto Ungkap Kondisi Cedera Bahu Mo Salah
Mo Salah bersama rombongan timnas Mesir saat tiba Grozny, Rusia, Minggu (10/6/2018) waktu setempat. (FotoL AFP)

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Kondisi bahu Mohamed Salah bisa jadi belum sembuh betul. Itu terlihat dari respons sang pemain ketika dirinya diajak berswafoto oleh salah seorang fans.

Mo Salah menderita cedera dislokasi bahu pada final Liga Champions lalu. Telah menjalani perawatan intensif dan kini kini telah tiba di Rusia bersama skuat timnas Mesir lainnya.

Skuat Mesir termasuk Mo Salah tiba di Grozny, Rusia, Minggu (10/6/2018) waktu setempat. Kedatangan mereka pun disambut suka cita para fans.

Nah, saat penyambutan itu, tiba-tiba seorang fans mengajak Mo Salah berswafoto. Rupanya fans tersebut tak sengaja memegang bahu kiri Mo Salah saat berusaha merangkulnya.

Mo Salah langsung bereaksi meminta fans itu melepaskan rangkulannya. Fans tersebut sadar dan segera meminta maaf, namun tetap berusaha mengajak foto sebelum akhirnya diamankan petugas.

Sebelumnya, Mo Salah memang diberitakan kemungkinan akan melewatkan laga perdana Mesir di Grup A melawan Uruguay. Ia baru akan bermain antara melawan Rusia atau Arab Saudi.

"Saya antusias, insya Allah saya bisa mempersiapkan diri dengan baik, semuanya berjalan baik, dan kondisi saya bagus," kata Salah kepada AFP.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan kami capai, tetapi ambisi para pemain tinggi dan saya berharap kami mendapatkan hasil yang bagus," jelas Salah.