Minggu, 10 Juni 2018 15:45 WITA

Datangkan 2 Pemain Baru, Barcelona Depak 2 Pemain Lama

Editor: Nur Hidayat Said
Datangkan 2 Pemain Baru, Barcelona Depak 2 Pemain Lama
Ernesto Valverde. (Sumber Foto: Sportskeeda)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Barcelona tak ingin melakukan banyak perubahan pada skuatnya menghadapi musim depan. Hanya ada dua pemain yang ingin direkrut.

Dikutip Catalunya Radio, dua pemain tersebut adalah Antoine Griezmann (Atletico Madrid/penyerang) dan Clement Lenglet (Sevilla/bek). Dua pemain itu adalah permintaan khusus dari pelatih Ernesto Valverde.

Direktur Olahraga Barca, Pep Segura, menjamin klub siap memenuhi keinginan sang pelatih. Klub rencananya akan menggelar negosiasi dengan Griezmann pasca sang pemain berlaga pada Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Sementara untuk Lengset, opsi menebus klausul buy out akan dipilih. Akan tetapi, untuk pemain satu ini, Blaugrana harus bersaing ketat dengan Manchester United.

Di sisi lain, Barcelona juga berencana melepas mendepak dua pemainnya. Dua nama yang santer akan didepak adalah Yerry Mina (bek) dan Thomas Vermaelen (bek).

Mina sesungguhnya baru didatangkan Barcelona, tetapi penampilannya jauh di bawah ekspektasi. Kemungkinan besar Mina akan dipinjamkan, sedangkan Vermaelen akan dijual permanen.