Minggu, 10 Juni 2018 14:15 WITA

Tak Sabar Bajak Neymar Jr, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer

Editor: Nur Hidayat Said
Tak Sabar Bajak Neymar Jr, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer
Neymar Jr (kanan). (Sumber FotoL Mirror)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid dikabarkan siap memberikan tawaran besar demi membajak Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Los Blancos siap memecahkan rekor transfer dunia.

Dilansir The Sun, klub ibu kota Spanyol akan mengajukan tawaran 350 juta euro atau Rp 5,7 triliun demi merekrut Neymar. Angka itu jauh lebih tinggi dari rekor transfer yang juga dipegang Neymar saat ini. Kala pindah dari Barcelona menuju PSG musim lalu, Neymar ditransfer dengan nilai 222 juta euro.

Dalam laporan The Sun pula disebutkan Neymar punya klausul pelepasan senilai 300 juta euro setelah 1 September. Itu terjadi setelah bursa transfer ditutup sehingga ia baru berpindah klub pada bursa transfer 1 Januari 2019.

Namun sepertinya Los Blancos sudah tak sabar mendatangkan Neymar. Klub pun bersedia membayar lebih besar asalkan sang pemain bisa datang lebih cepat.

Andai transfer ini terealisasi, Neymar bisa berduet pemain Brasil lainnya di lini depan Real Madrid. Musim depan Vinicius Junior sudah berlabuh di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 19 tahun itu ditransfer 45 juta euro dari klub Liga Brasil, Flamengo.