Minggu, 10 Juni 2018 12:15 WITA

Jadi Nomor Dua, Romero Ucap Janji Setia untuk MU

Editor: Nur Hidayat Said
Jadi Nomor Dua, Romero Ucap Janji Setia untuk MU
Sergio Romero. (Sumber Foto: Sportskeeda)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Sergio Romero berjanji untuk menghormati kontraknya di Manchester United. Hal itu meski akan membuatnya tetap menjadi kiper nomor dua di Old Trafford.

Kiper Argentina itu sedang dalam proses pemulihan dari cedera lutut dengan harapan bisa bermain untuk negaranya di Piala Dunia di Rusia. Ia kini mengambil waktu dari rehabilitasi.

Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak pada Juli 2017 yang akan membuatnya tetap di MU hingga 2021. Romero kepada TyC Sports bahwa manajer Jose Mourinho ingin membuatnya tetap di klub lebih lama lagi.

"Saya tinggal di Manchester United untuk saat ini," kata Romero. "Mourinho bekerja keras untuk pembaruan (kontrak) saya. Saya tidak bisa melepaskan tangannya," kata Romero dilansir Sportskeeda.

"Jika United ingin menjual saya, jika mereka memiliki tawaran yang berguna untuk klub, maka mereka akan menjual saya. Akan tetapi, saya tidak berpikir itu akan terjadi."

Romero adalah salah satu dari tiga penjaga gawang di skuat Argentina, bersama dengan Willy Caballero dan Franco Armani. Ia kini terancam urung tampil di Piala Dunia 2018 akibat cedera. 

Namun, sang pemain berjanji dan bersikeras siap bersaing untuk tim Jorge Sampaoli sebelum akhir penyisihan grup Piala Dunia. "Saya berbicara dengan Jorge (Sampaoli). Saya menjelaskan situasi dan waktu pemulihan," kata Romero.

"Aku memberitahunya bahwa aku tidak apa-apa. Aku meyakinkannya bahwa aku akan pulih dan siap bermain dalam 10 hari."