Minggu, 10 Juni 2018 11:50 WITA

Dari Kawan Menjadi Lawan, Nacho Berhasrat Bisa Jegal Ronaldo

Editor: Nur Hidayat Said
Dari Kawan Menjadi Lawan, Nacho Berhasrat Bisa Jegal Ronaldo
Nacho Fernandez. (Sumber Foto: Zimbio)

RAKYATKU.COM, MADRID - Bek Spanyol, Nacho Fernandez, berharap mendapat kesempatan menghadapi bintang Portugal sekaligus rekan setimnya di Real Madrid pada Piala Dunia 2018 nanti.

Nacho ikut bermain pada laga persahabatan Spanyol melawan Tunisia di Krasnodar, Minggu dini hari Wita (10/6/2018). Pada laga yang dimenangi Spanyol 1-0 ini, ia masuk sebagai pemain pengganti.

Nacho pun berharap penampilannya pada laga itu cukup untuk memberinya kesempatan bermain pada laga pembuka Grup B Piala Dunia melawan Portugal nanti.

"Saya berharap bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk menjegalnya," kata Nacho dikutip Marca.

"Pelatih (Julen Lopetegui) tahu bahwa saya memenuhi syarat untuk mulai di posisi ini, saya siap."

"Semua orang tahu bahwa saya merasa lebih nyaman di center-back daripada full-back, tetapi saya sudah memainkan pertandingan besar di posisi itu."

Masa depan Ronaldo di Real Madrid masih tidak pasti setelah sang pemain mengungkapkan waktunya di klub bisa berakhir setelah keberhasilan memenangi Liga Champions Mei lalu.

Tapi Nacho yakin penyerang berusia 33 tahun itu - yang dikontrak di Madrid hingga 2021 - akan tetap bersamanya musim depan.

"Saya berharap melihat dia di final, dan di Real Madrid juga. Saya tenang, dia memiliki kontrak dengan kami," katanya.

"Saya berharap dia tetap sebagai bagian dari tim kami."