Minggu, 10 Juni 2018 11:28 WITA

Dikabarkan Akan Latih Real Madrid, Tite Beri Jawaban Pedas

Editor: Nur Hidayat Said
Dikabarkan Akan Latih Real Madrid, Tite Beri Jawaban Pedas
Tite. (Sumber Foto: Dhaka Tribune)

RAKYATKU.COM, BRASILIA - Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau biasa disapa Tite, berang dengan pemberitaan terkait dirinya akan melatih Real Madrid. Dengan jawaban pedas, ia membantah kabar yang beredar tersebut.

Selepas mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid, manajemen klub ibu kota Spanyol itu sibuk berburu pengganti. Beberapa nama pengganti sudah muncul. Dan, yang teranyar adalah Tite.

Media di Brasil bahkan sudah menyatakan Tite sudah menjalin kontak dengan Real Madrid melalui Gilmar Veloz selaku agennya. Akan tetapi, Tite membantahnya.

"Ketika itu merupakan sebuah opini, saya menghormatinya. Ketika diangkat sebagai kutipan, itu bohong," kata Tite dilansir ESPN.

"Sikapnya tidak hormat dan bohong. Saya tidak menjalin kontak dengan siapa pun. Gilmar Veloz belum bicara dengan siapa pun. Dan, saya menghormati posisi saya saat ini, pekerjaan yang saya miliki."

"Berhati-hatilah, orang ini, reporter ini, dia menurut informasi Anda adalah pembohong. Saya di tempat terbaik dalam sepak bola, setiap orang ingin ada di sana."