Minggu, 10 Juni 2018 10:41 WITA

Real Madrid Sudah Tentukan Waktu Pengumuman Pelatih Baru

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid Sudah Tentukan Waktu Pengumuman Pelatih Baru
Real Madrid. (Sumber Foto: Marca)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid segera menunjuk pelatih baru untuk menggantikan Zinedine Zidane. Los Blancos diklaim mesti menunjuk pelatih baru karena akan ikut menentukan masa depan pemain; bertahan atau hengkang.

Menurut laporan Daily Mail, Real Madrid akan menunjuk seorang pelatih sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Itu artinya klub ibu kota Spanyol punya waktu kurang dari sepekan untuk menentukan sosok pelatih baru.

Ada sejumlah nama yang dikaitkan untuk menggantikan posisi Zidane. Di antaranya pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Teranyar ada nama pelatih tim nasional Brasil, Tite.

Nyatanya, hingga kini belum ada kepastian siapa pelatih yang akan datang ke Santiago Bernabeu. Masih ada beberapa hari jelang Piala Dunia 2018 sendiri yang mulai bergulir 14 Juni.

Sebelumnya, Zidane secara mendadak mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid usai mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Pelatih asal Prancis itu mengantarkan Los Blancos hat-trick menjuarai Si Kuping Besar.