Sabtu, 09 Juni 2018 17:45 WITA

Salah Bantah Mengatakan Dirinya Tak Apa-apa ke Ramos

Editor: Aswad Syam
Salah Bantah Mengatakan Dirinya Tak Apa-apa ke Ramos
Mohamed Salah melatih bahu kirinya yang cedera saat final Liga Champion di Ukraina.

RAKYATKU.COM - Mohamed Salah telah memilih untuk tidak mengakhiri perseteruan publiknya dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos, setelah pertandingan mereka di final Liga Champions.

Salah meninggalkan lapangan di Kiev dalam air mata, setelah pelanggaran oleh Ramos meninggalkan Mesir dengan cedera bahu, menempatkan harapan Piala Dunianya dalam bahaya.

Dan setelah melihat Ramos menertawakan kritik baru-baru ini terhadap dia atas Salah dan penjaga gawang Liverpool Loris Karius, Salah mengatakan kepada Marca, bahwa dia belum memaafkan pesepakbola asal Spanyol itu atas apa yang terjadi.  

"Itu (saat terburuk dalam karier saya)," Salah memulai.

'Ketika saya jatuh ke tanah, saya memiliki campuran rasa sakit fisik dan banyak kekhawatiran. Juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa melanjutkan bermain di final Liga Champions. 

'Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan tidak bermain di Piala Dunia dan itu adalah pemikiran yang menghancurkan.

"Dia mengirimiku pesan, tapi aku tidak pernah memberitahunya bahwa itu baik-baik saja."

Dilabeli oleh rekan satu tim Liverpool Salah, Roberto Firmino sebagai 'idiot', Ramos bisa datang melawan Salah Mesir di Rusia dalam apa yang akan membuktikan pertandingan yang menarik mengingat apa yang terjadi di Ukraina.

Mesir memulai kampanye mereka di Grup A dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi dan favorit grup Uruguay. 

Salah cepat kembali ke kebugaran - ia mengambil cedera pada 26 Mei - adalah dorongan selamat datang untuk bos Mesir Hector Cuper, yang menerima kekurangan timnya sesuatu yang istimewa ketika Salah hilang.