Jumat, 08 Juni 2018 19:32 WITA

Persebaya Percaya Diri Raih Poin di Andi Mattalatta

Editor: Nur Hidayat Said
Persebaya Percaya Diri Raih Poin di Andi Mattalatta
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berstatus tim tamu tak membuat Persebaya Surabaya mengurungkan tekad meraih hasil maksimal saat bersua PSM Makassar. 

Menatang Juku Eja di hadapan pendukung fanatiknya di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (9/6/2018), Persebaya percaya diri mampu menumbangkan Zulkifli Syukur cs.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan dirinya dan anak asunya yakin bisa menumbangkan PSM yang kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

Bajul Ijo memang punya modal mewujudkan itu. Dalam beberapa laga tandang sebelumnya, mereka mampu meraih hasil positif dengan meraih kemenangan atas PS Tira, dan tiga kali meraih hasil imbang.

"Kita siap, setiap pertandingan yang kita jalani kami usahakan untuk menang," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura pada 2016-2017 dalam sesi jumpa pers di Stadion Amdi Matalatta, Jumat (8/6/2018).

Sejauh ini, Bajul Ijo bertengger di posisi 14 klasemen Liga 1 2018 dengan 14 poin. Dari posisi itu, mereka masih menyisakan dua pertandingan tunda, antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Hal inipun menjadi motivasi bagi Alfredo dan anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan di Makassar. "Apalagi kita punya partai tunda. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang penting," jelasnya.

Persebaya Percaya Diri Raih Poin di Andi MattalattaOktafianus Fernando.

Hal yang sama diutarakan gelandang Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando. Baginya, setiap pertandingan yang dilakoni sangatlah penting. Sebab kemenangan bakal membawa tim bersaing di atas papan klasemen sementara liga.

"Sama, setiap pertandingan penting. Intinya di sini kita kerja, dan mencari poin penuh," demikian Oktafianus Fernando.