Jumat, 08 Juni 2018 18:56 WITA

Pelatih PSM Harap Bruce Bisa Jalani 4 Laga Terakhir

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih PSM Harap Bruce Bisa Jalani 4 Laga Terakhir
Robert Alberts (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker asing PSM Makassar, Bruce Djite, belum sembuh dari cederah betisnya yang baru saja kumat. Pemain berkebangsaan Australia itu dipastikan absen membela PSM Makassar kala melawan Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (9/6/2018).

Biar begitu, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts masih berharap kepada mantan pemain Adelide United tersebut agar bisa kembali sembuh terutama setelah berhadapan Persebaya. Sebab diakui Robert, tenaga Bruce dibutuhkan untuk menghadapi sisa pertandingan Liga 1 di putaran pertama ini.

"Bruce sedang cedera, setelah liburan Lebaran kita harapkan dia sembuh karena setelah liburan kita akan menghadapi empat pertandingan. Saya sangat-sangat berharap dia nanti bisa pulih," kata Robert, Jumat (8/6/2018).

Adapun sisa pertandingan Juku Eja pada putaran pertama Liga 1 2018 ini, atau setelah masa libur Lebaran, akan melakoni dua laga tandang dan dua laga kandang. Yakni melawan Persija Jakarta, Bali United, Bhayangkara FC, PSMS Medan.

"Jadi saya berharap dengan kesembuhannya. Semoga dia (Bruce) bisa pulih," pungkasnya.