Jumat, 08 Juni 2018 14:30 WITA

Agar Tampil Oke di Piala Dunia, Skuat Portugal Diminta Masturbasi

Editor: Nur Hidayat Said
Agar Tampil Oke di Piala Dunia, Skuat Portugal Diminta Masturbasi
Vera Ribeiro dan Rui Patricio. (Sumber Foto: Lux)

RAKYATKU.COM, LISBOA - Vera Ribeiro yang tak lain istri kiper tim nasional Portugal, Rui Patricio, punya saran agar tampil oke dan sukses pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Perempuan yang berprofesi seks terapis itu, meminta Cristiano Ronaldo cs untuk bermasturbasi.

Dilansir Mirror, Vera sudah melakukan penelitian dan merilis buku berjudul "Manual of Seduction". Buku itu membahas tentang kehidupan percintaan pesepak bola.

Pada kenyataannya, banyak negara peserta Piala Dunia yang justru melarang para pemain mereka berhubungan seks selama turnamen berlangsung. Hal itu bertujuan agar kondisi fisik para pemain tidak kelelahan.

Akan tetapi, Vera berpendapatan sebaliknya. Menurutnya, sangat baik bagi pemain untuk mengatasi kegelisahan dan stres yang terus membebani pemain selama turnamen berlangsung. Salah satunya dengan masturbasi.

"Pesepak bola tidak boleh absen dari hubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kami juga tahu bahwa rutinitas mereka memang tidak memungkinkan terus berhubungan dengan keluarga," ujar Vera.

"KIta tidak bisa menghubungkan performa olahraga dengan kegiatan seksual."