Jumat, 08 Juni 2018 14:08 WITA

Marcelo: Real Madrid Bukan Milik Ronaldo, Pintu Terbuka untuk Neymar Jr

Editor: Nur Hidayat Said
Marcelo: Real Madrid Bukan Milik Ronaldo, Pintu Terbuka untuk Neymar Jr
Marcelo. (Sumber Foto: Daily Star)

RAKYATKU.COM, MADRID - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, menilai keberadaan Cristiano Ronaldo di Los Blancos, bukan berarti pemain bintang lainnya dilarang datang dan bergabung. Pemain asal Brasil itu menegaskan klub bukanlah milik CR7.

Pernyataan itu terkait kondisi di mana CR7 hanya akan bertahan di Real Madrid andai Neymar Jr urung datang. Atau sebaliknya, CR7 akan hengkang andai Neymar Jr bergabung.

Akan tetapi, Marcelo menegaskan CR7 kan tetap menjadi pemain Madrid. Dan, itu tidak ada hubungannya bila Neymar Jr memutuskan untuk bergabung ataupun tidak.

Keputusan merekrut pemain baru, menurut Marcelo, sepenuhnya berada di tangan pelatih dan Florentino Perez sebagai presiden klub. Dengan begitu, seluruh pemain termasuk CR7 tak ada hubungannya dengan itu.

"Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid. Jika presiden memutuskan menginginkan seseorang, maka dia akan merekrutnya," kata Marcelo di FourFourTwo.

"Ini bukan seperti Neymar tidak bisa masuk karena Cristiano ada dalam tim."

"Saya ingin Cristiano tetap tinggal, semua pemain menginginkan itu tapi satu hal ini tidak ada urusannya dengan hal lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar."

"Pemain-pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid. Saya sudah mengatakannya dua, tiga tahun lalu. Saya menduga suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid."