Jumat, 08 Juni 2018 06:30 WITA

CR7 di Ambang Pintu Keluar Tinggalkan Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
CR7 di Ambang Pintu Keluar Tinggalkan Real Madrid
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: Marca)

RAKYATKU.COM, MADRID - Cristiano Ronaldo diklaim sudah di ambang pintu keluar tinggalkan Real Madrid. Itu karena pihak CR7 tak kunjung menemui kesepakatan dengan presiden klub Florentino Perez.

Marca melaporkan Direktur Jenderal Madrid, Jose Angel Sanchez, telah menggelar pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendez. Hasilnya, klub belum siap untuk mengabulkan kenaikan gaji yang diminta Ronaldo. Hal yang kemudian membuat berang CR7.

Media Portugal, Record, menilai Ronaldo hanya butuh pengakuan lebih. Selain persoalan gaji, kapten timnas Portugal itu juga dikabarkan kecewa dengan rencana klub mendatangkan Neymar Jr dengan gaji tinggi.

Dilansir Don Balon, Neymar Jr bersedia bergabung dengan Real Madrid dengan catatan gajinya meningkat dari yang ia terima di Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar Jr dikabarkan menginginkan gaji 44 juta euro (sekitar Rp840,5 miliar) setahun atau 3,6 juta euro per bulan. Angka itu lebih dari dua kali lipat dari yang diterima CR7 di Real Madrid saat ini, 1,5 juta euro per bulan.

Faktor lain yang menguatkan CR7 ingin pindah adalah mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan. Klub yang paling santer dikaitkan dengan CR7 adalah mantan klubnya, Manchester United. Selain itu, ada pula PSG.