Kamis, 07 Juni 2018 21:51 WITA

Pelatih Persebaya Tekankan Tampil Menyerang di Markas PSM

Editor: Mulyadi Abdillah
Pelatih Persebaya Tekankan Tampil Menyerang di Markas PSM
Sumber Foto: Liga 1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera enggan mengutak-atik skuatnya kontra PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (9/6/2018) mendatang.

Alasannya, formasi 4-3-3 yang selama ini diandalkan terutama di partai tandang, sukses menjadi bumerang.  
Seperti kala menang saat dijamu PS TNI dan imbang di kandang Borneo FC dan Madura United.

"Kami hanya latihan seperti biasa, tidak perlu lakukan perubahan. Karena Persebaya sudah seperti ini. Kalau main tandang, kami sering mendapat hasil positif," ujarnya, Kamis (7/6/2018).

Sehingga meladeni perlawanan Zulkifli Syukur cs di  Makassar, pelatih asal Argentina itu bertekat meraup poin penuh dengan tak melakukan perombakan gaya bermain. Hal ini, juga tak lepas untuk mengangkat peringkat Bajul Ijo di posisi klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, tim kebanggaan masyarakat warga Surabaya, Jawa Timur itu berada di posisi 14. Dua partai tunda atas Persib Bandung dan Persija Jakarta pun diakui eks pelatih Persipura Jayapura pada tahun 2016-2017 tersebut akan menjadi keuntungan agar bisa tetap persaing di papan klasemen.

"Kami masih punya dua partai tandang. Tetapi lebih bagus kalau kami bisa dapat poin di Makassar. Itu penting agar kami tidak hilang dari persaingan klasemen papan atas," pungkasnya.