Kamis, 07 Juni 2018 19:55 WITA

Lawan Persebaya, Robert Terkesan 'Ketakutan'

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lawan Persebaya, Robert Terkesan 'Ketakutan'
Pemain PSM Makassar menjalani latihan di Stadion Andi Mattalatta. (Ist).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuad PSM Makassar kembali menggelar latihan di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (7/6/2018) sore. Latihan tersebut diperuntuhkan jelang menghadapi Persebaya Surabaya, pada lanjutan pekan 13 Liga 1, pada Sabtu, 9 Juni mendatang. 

Namun latihan tersebut diadakan secara tertutup tanpa disaksikan suporter maupun awak media. Hal ini tentu terkesan sang pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, sangat berhati-hati dalam melakukan persiapan jelang melawan Bajul Ijo. 

"Sejauh ini sudah baik, dan normal dalam sepakbola mengadakan latihan tertutup," ujar Robert Alberts saat ditemui usai latihan.

Saat ditanya mengenai strategi yang diterapkan, pelatih asal Belanda itu enggan membeberkan apa saja yang disuguhkan kepada Pasukan Ramang. Hal ini dilakukan lantaran dia tak ingin apa yang direncanakan bisa diketahui oleh pihak lawan. 

Robert pun menambahkan, kedepan latihan tertutup akan lebih sering dilakukan. "Dan mulai dari sekarang akan banyak latihan tertutup," jelasnya.

Meski demikian mantan pelatih Arema FC itu mengaku kondisi Zulkifli Syukur CS cukup baik menghadapi Persebaya. "Pemain terlehat baik saja, mereka kelihatan siap untuk melakukan pdrtandingan," pungkasnya.