Rabu, 06 Juni 2018 19:54 WITA

Persebaya Boyong 19 Pemain ke Makassar

Editor: Mulyadi Abdillah
Persebaya Boyong 19 Pemain ke Makassar
Sumber Foto: Liga Indonesia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persebaya Surabaya sudah menentukan daftar pemainnya kontra PSM Makassar pada Sabtu (9/6/2018). Bajul Ijo dijadwalkan terbang ke Makassar pada Kamis besok.

"Belum dipastikan berapa pemain yang akan dibawa. Karena kita baru pulang dari Jakarta urus soal Persija. Namun biasanya dalam laga away, kami memang membawa 18 hingga 19 pemain," ucap Media Officer Persebaya, Alek pada Rabu (6/6/2018).

Sayangnya, ia masih enggan membeberkan daftar nama pemain yang diboyong. Hal itu tak lepas lantaran pihak Persebaya telah berkomitmen untuk tidak membeberkan nama-nama pemain mereka ke publik jika hendak melakoni laga away. 

Meski demikian, Alek mengatakan kemungkinan besar nama pemain yang diboyong akan keluar pada Kamis esok.

"Kami memang menerapkan seperti itu. Sejak awal musim, kami memang tidak menilai nama-nama pemain yang diberangkatkan. Tapi mungkin besok baru keluar," pungkasnya.

Diketahui, Pertandingan Persija melawan Persebaya tidak jadi terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. 

Kerusuhan suporter beberapa jam jelang laga digelar yang jadi penyebab pertai ini tak terlaksana di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018). Akibatnya, sejumlah korban jatuh dan harus dibawa ke rumah sakit.

Bukan itu saja, beberapa bagian stadion juga mengalami kerusakan. Beruntung, kerusakan tersebut tak terlalu parah sehingga tempat tersebut bisa digunakan PS Tira saat menjamu Barito Putera, besok harinya (4/6/2018).