Jumat, 24 Juni 2016 06:00 WITA

Mengapa Spanyol Takut Italia? Ini Jawaban Iniesta 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mengapa Spanyol Takut Italia? Ini Jawaban Iniesta 

RAKYATKU.COM - Duel final dini, akan dihelat antara Spanyol melawan Italia di babak 16 besar Piala Eropa.  Laga itu akan berlangusng di Stade de France, Senin 27 Juni 2016.

Pemain Spanyol, Andres Iniesta mengaku khawatir menghadapi Gli Azzuri. Menurutnya, Azzuri merupakan tim yang sudah berkembang lebih baik dari tahun ke tahun.

"Mereka sangat berkembang. Itu membuat pertandingan nanti lebih sulit. Inilah yang terjadi, kami kalah dan kami menghadapi Italia. Kami harus menghadapi laga ini dengan percaya diri," kata Iniesta, seperti dilansir Footballitalia.

"Italia adalah lawan yang sulit dengan permainan yang bagus. Jika ingin mengembangkan permainan, ini adalah pertandingan yang sangat berguna," lanjut gelandang Barcelona ini.

Loading...

Spanyol menempati posisi runner-up di Grup D dan berhak lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. La Furia Roja mengumpulkan enam poin dari tiga kali pertandingannya.

Pemenang antara Spanyol dan Italia akan melenggang ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Dan akan menghadapi pemenang antara Jerman atau Slovakia.
 

Loading...
Loading...