Senin, 04 Juni 2018 19:00 WITA

Live Streaming Persipura vs PSM di Indosiar

Editor: Mulyadi Abdillah
Live Streaming Persipura vs PSM di Indosiar
Foto: Dok

RAKYATKU.COM - Persipura Jayapura menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Senin (4/6/2018). Duel ini dipastikan berlangsung sengit menyusul kedua klub berstatus sebagai tim papan atas.

Laga pekan 13 ini disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming. Klik di SINI atau di SINI

Persipura saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Sedangkan tim tamu yang sudah mengoleksi 20 poin berada dua tingkat di atasnya.

Bagi Persipura, laga ini menjadi penting untuk diakhiri dengan kemenangan, sehingga mereka bisa menyalip PSM di klasemen. Tapi, tentu saja target tersebut takkan mudah mereka raih.

PSM datang ke Stadion Mandala berbekal motivasi tinggi. Karena, di pekan sebelumnya tim berjuluk Laskar Juku Eja mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0.

"Saya tegaskan, PSM datang ke markas Persipura untuk membawa pulang tiga poin ke Makassar. Pertandingan besok pasti akan berlangsung sengit," ujar gelandang PSM, Wiljan Pluim.

loading...

Gertakan PSM tersebut tak lantas membuat Persipura gentar. Meski mengakui lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat, namun pelatih Persipura, Peter Butler ingin anak asuhnya mendapatkan hasil terbaik.

"Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan tersebut. Anak-anak sudah bekerja keras selama latihan dan menunjukkan karakter yang baik," ujar Butler.

Terkait dengan kesiapan skuat, Persipura hingga saat ini ragu untuk menurunkan Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy. Keduanya dianggap Butler belum dalam kondisi fit 100 persen.

"Main malam hari, kami ada masalah dengan pemain seperti Boaz dan Ricardo. Jadi kami harus ganti pemain dan formasi yang kami punya," tuturnya.

Sedangkan dari kubu PSM, gelandang bertahan andalan mereka, Marc Klok dipastikan tidak bermain. Pemain asal Belanda itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Loading...
Loading...