Minggu, 03 Juni 2018 21:59 WITA

Kapten PSM Makassar PD Bawa Pulang 3 Poin dari Persipura

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kapten PSM Makassar PD Bawa Pulang 3 Poin dari Persipura
Wiljan Pluim (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapten kelima PSM Makasar, Wiljan Pluim bertekat bisa meraih hasil maksimal kala melawan Persipura Jayapura. Bagi pemain asal Belanda itu, kemenangan jelas bisa diraih pada laga yang terlaksana di Stadion Mandala Jayapura, Senin (4/6/2018) besok.

Pasalnya, Pasukan Ramang telah memutus rekor tak pernah meraih kemenangan atas Mutiara Hitam sejak 2004 lalu dan di tahun 2017. Di mana, PSM Makassar sukses menekuk Boaz Salossa CS 5-1 di Stadion Amdi Mattalatta dan bermain imbang tanpa gol di hadapan publik Papua.

"Saya kira kita akan mendapat tiga poin disini (Papua) dan kedatangan kita untuk tiga poin sama dengan musim kemarin," tegas Wiljan Pluim ??????, Mimggu (3/6/2018).

Hasil positif yang diraih dirinya dan rekan-rekannya pada laga sebelumnya dengan menumbangkan Madura United dengan skor 2-0, akan menjadi motivasi tersendiri. Sehingga ia bertekat kembali meraih kemenangan pada laga tersebut meski dikandang Persipura.

Pemain dengan nomor punggung 80 itu pun menambahkan, laga besok bakal berjalan seru. Di mana kedua tim akan bertanding seperti pertemuan di putaran kedua Liga 1 musim 2017 lalu.

"Pertandingan akan berlangsung ketat 50-50 sama dengan musim lalu. Tapi besok kita akan kerja keras," pungkasnya.