Minggu, 03 Juni 2018 13:31 WITA

Bertahan di Real Madrid, CR7 Digaji Rp25 Miliar Per Pekan

Editor: Nur Hidayat Said
Bertahan di Real Madrid, CR7 Digaji Rp25 Miliar Per Pekan
Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: daily Express)

RAKYATKU.COM, MADRID - Cristiano Ronaldo mengajukan syarat gila untuk tetap bertahan di Real Madrid. CR7 meminta kenaikan gaji hingga empat kali lipat.

El Confidencial mengabarkan CR7 meminta gaji sebesar 1,35 juta pounds per pekan bila Real Madrid masih ingin menggunakan servisnya untuk musim depan.

Dalam kontraknya saat ini, Ronaldo bergaji Rp6,5 miliar per pekan. Itu adalah gaji tertinggi di antara pemain Real Madrid lainnya, tetapi masih kalah dari Neymar Jr maupun Lionel Messi. Neymar Jr digaji Paris Saint-Germain Rp11,5 miliar per pekan, sedangkan Messi bersama Barcelona Rp14,5 miliar. 

Jorge Mendes selaku agen CR7 kini tengah berada di Spanyol untuk negoisasi kontrak baru sang pemain dengan manajemen klub. El Confidencial mengungkapkan Mendes menyodorkan proposal gaji Ronaldo jadi senilai 70 juta pounds per tahun (belum dipotong pajak). 

loading...

Bila angka itu dibuat dalam per pekan, maka Ronaldo akan mendapatkan 1,35 juta pounds atau setara Rp25 miliar per pekan. Angka itu diklaim angka cukup masuk akal melihat kontribusi besar CR7 dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ronaldo juga masih menjadi kandidat terdepan memenangkan Ballon d’Or sehingga Mendes menilai gaji sebesar itu sah-sah saja mereka ajukan. Meski begitu, hingga saat ini Belum ada respon dari manajemen klub.

Loading...
Loading...