Minggu, 03 Juni 2018 05:15 WITA

Alasan Mo Salah Tak Akan Ikuti Jejak Suarez dan Coutinho ke La Liga

Editor: Jumardin Akas
Alasan Mo Salah Tak Akan Ikuti Jejak Suarez dan Coutinho ke La Liga
Mo Salah

RAKYATKU.COM - Legenda Liverpool, Didi Hamann yakin bahwa Mo Salah akan tetap berada di Anfield.

Penyerang Mesir itu dilaporkan menjadi target Real Madrid setelah musim debutnya bersama The Reds yang menghasilkan 43 gol hingga ke final Liga Champions.

Dua pendahulunya, Luis Suarez dan Philippe Coutinho menemukan daya tarik La Liga dan tak kuasa menolak ketika Barcelona datang menawar. Hamann percaya Salah telah menemukan rumah yang sempurna di Merseyside.

“Saya tidak melihat Salah akan mengikuti jejak Suarez dan Coutinho. Bagi para pemain Amerika Selatan, bermain di Barcelona atau Real Madrid adalah hal besar yang harus mereka lakukan karena kaitannya dengan budaya mereka," katanya.

"Saya belum pernah bertemu Salah, tetapi dari apa yang orang katakan kepada saya tentang dia, sepertinya dia adalah seseorang yang suka dicintai,"

"Saya pikir dia telah menemukan sebuah rumah, di suatu tempat dia dihormati dan dihargai, dan dia juga bekerja dengan seorang manajer yang cukup berani untuk membayar tinggi. Orang bisa membandingkan apa yang terjadi dengannya saat di Chelsea."

Menurutnya, Klopp telah memberi yang terbaik untuk Salah dan sekarang menjadi nomor satu di Liverpool.

“Di Barcelona dan Real Madrid, kecuali Anda adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, maka Anda hanyalah pemain bagus lainnya."

“Saya pikir sisi emosional sepakbola sangat penting bagi Salah. Jika dia senang dan dia terlihat sangat nyaman di Liverpool, maka dia akan menjadi pemain yang akan sangat setia." katanya.