Sabtu, 02 Juni 2018 14:42 WITA

Sebelum Tinggalkan Madrid, Zidane Nasihati Ronaldo Supaya Tetap di Spanyol

Editor: Aswad Syam
Sebelum Tinggalkan Madrid, Zidane Nasihati Ronaldo Supaya Tetap di Spanyol
Ronaldo dan Zidane

RAKYATKU.COM - Zinedine Zidane memanggil Cristiano Ronaldo dan menawarkan saran di tengah rumor Manchester United.

Zidane akan melakukan kontak dengan Ronaldo dan memberinya saran tentang masa depannya, menurut laporan di Spanyol. 

Pemain berusia 45 tahun itu mundur dari posisinya sebagai manajer Real Madrid pada Kamis, kurang dari sepekan setelah memandu timnya meraih gelar Liga Champions ketiga, yang belum pernah terjadi sebelumnya secara berturut-turut. 

Ronaldo melemparkan masa depannya sendiri ke dalam keraguan, segera setelah kemenangan 3-1 Sabtu lalu atas Liverpool di Kiev, dan dikritik oleh kapten klub Sergio Ramos. 

Superstar Portugal sejak itu, mengesampingkan saran dia akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini tetapi terus dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford dan reuni dengan Jose Mourinho. 

Menurut AS, Zidane bermaksud untuk memanggil pemain 33 tahun itu, yang belajar dari keputusan Prancis saat berlibur di Marbella, dan meyakinkan dia masa depannya tetap di ibukota Spanyol. 

Sepanjang masa dua setengah tahun, Zidane secara teratur dan bersemangat membela Ronaldo, partikularitas selama beberapa bulan pertama musim lalu, ketika pencetak gol klub itu merosot tajam. 
Laporan itu juga mengklaim Zidane meluangkan banyak waktu untuk Ronaldo dalam meminta nasihat, dan mantan bintang United merasa nyaman, berbicara secara terbuka tentang masalah tim dengan mantan pelatihnya itu.