Sabtu, 02 Juni 2018 14:31 WITA

Fred Segera Gabung dengan Setan Merah, Nilai Transfernya Rp969 Miliar

Editor: Aswad Syam
Fred Segera Gabung dengan Setan Merah, Nilai Transfernya Rp969 Miliar
Fred

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Manchester United berharap, Fred menjalani pemeriksaan medisnya minggu depan, menjelang transfer 52,2 juta poundsterling (Rp969 miliar) ke Old Trafford. 

Fred telah melakukan pembicaraan dengan United sejak Januari, dan secara terbuka mengakui timnya sedang dalam negosiasi 'lanjutan' dengan Setan Merah. 

Pemain internasional Brasil itu akan meninggalkan Shakhtar Donetsk, dan melakukan penandatanganan utama pertama Jose Mourinho musim panas ini. 

The Daily Mail mengklaim, Mourinho percaya kesepakatan dilakukan dan Inggris sedang menyusun rencana untuk gelandang untuk memiliki medisnya. 

United akan membayar £43 juta di muka dengan add-ons diharapkan untuk menaikkan kesepakatan menjadi £52.2 juta. 

Fred telah terkesan bermain di Ukraina dan internasional dengan Brasil, dan sudah berada di London menjelang pertandingan persahabatan di Anfield, Minggu ini. 

Brasil mengambil Kroasia dalam pertandingan pemanasan untuk Piala Dunia dan United yakin mereka dapat mengumumkan penandatanganan sebelum dimulainya turnamen. 

Mourinho akan senang untuk menutup penandatanganan Fred setelah membuat penandatanganan gelandang bertahan menjadi prioritas musim panas ini. 

Manajer United ingin secara signifikan meningkatkan lini belakang timnya, dan melihat Fred sebagai perisai yang sempurna untuk pertahanannya di lini tengah. 

Mourinho telah berbicara tentang perlunya pengaruh Brasil di sisinya musim ini, dan mengisyaratkan memperoleh bakat seperti itu dalam agendanya. 

United juga telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah, termasuk Toby Alderweireld dari Tottenham. Bek ingin meninggalkan Spurs musim panas ini, dan diharapkan untuk mengambil biaya besar.