Sabtu, 02 Juni 2018 05:27 WITA

Fabio Capello yakin Ronaldo kembali ke MU

Editor: Adil Patawai Anar
Fabio Capello yakin Ronaldo kembali ke MU
Ronaldo.

RAKYATKU.COM - Fabio Capello percaya Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut eks pelatih Real Madrid itu, CR7 bakal kembali merapat ke Manchester United (MU). 

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid memang tengah menyisakan tanda tanya. Komentar CR7 usai final Liga Champions 2018 memberi sinyal kuat kepindahannya. 

Menurut Capello, peluang come back semakin terbuka dengan kehadiran Jose Mourinho di sana. 

"Saya pikir, Ronaldo ingin kembali ke Manchester untuk bermain bersama MU dan ditangani oleh rekan senegaranya, Jose Mourinho," kata Capello kepada Sky Italia. 

Hingga saat ini, Ronaldo masih menantikan pembaharuan kontrak di Real Madrid. Namun Presiden Real Madrid, Florentino Perez belum juga menyodorkannya ke hadapan Ronaldo. 

Selain MU, satu klub lagi yang dianggap berpeluang mendatangkan Ronaldo adalah Paris Saint Germain (PSG). Bahkan Calciomercato melaporkan, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo sudah ke Paris. Dia berencana membuka negosiasi dengan PSG terkait transfer Ronaldo.

Media-media Portugal juga percaya Mendes dapat melabuhkan Ronaldo di PSG. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut dianggap sebagai klub yang tepat untuk destinasi Ronaldo berikutnya.

Ibunda Ronaldo, Dolores Averio, juga jatuh cinta kepada Paris, Prancis. Dia merasa diperlakukan dengan baik saat menemani Ronaldo menerima Ballon d'Or di sana. Meski demiakian, bila harus memilih, dia lebih memilih Ronaldo kembali ke Manchester United.