Jumat, 01 Juni 2018 19:46 WITA

Robert Pasrah Jika Bruce Djite Didepak Manajemen PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Robert Pasrah Jika Bruce Djite Didepak Manajemen PSM
Bruce Djite saat tanda tangan kontrak dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Cedera betis kanan Bruce Djite kembali kambuh, usai tampil 45 menit menghadapi Madura United pada pekan lalu, Rabu (30/5/2018). Alhasil, bomber asal Australia itu dipastikan absen membela Juku Eja, kala dijamu Persipura Jayapura, Senin (4/6/2018) mendatang.

Lantas dengan kondisi Bruce tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sepertinya mulai angkat tangan. Sebab pelatih asal Belanda itu, bakal menyerahkan sepenuhnya nasib Bruce kepada manajemen PSM.

"Tugasnya saya tidak lebih untuk menganjurkan ke Pak Appi (CEO PT PSM) Munafri Arifuddin), untuk melihat kembali kontraknya," bebernya usai memimpin latihan di Stadion Andi Matalatta, Jumat (1/6/2018).

Meski tak menyatakan ingin mencari pengganti Bruce, namun pernyataan Robert telah mengisyaratkan tak puas dengan performa eks Suwon FC itu hingga pekan 11 Liga 1 berjalan. Hal itu tak lepas dengan kondisi cedera Bruce yang tak kunjung sembuh.

Loading...

Dalam 11 pekan berjalan, diketahui Djite hanya tampil sebanyak enam laga, itu pun hanya setengah pertandingan saja atau pemain pengganti. "Dan ini sangat berefek pada ritme pertandingan kita," jelasnya.

Robert pun mengaku secepatnya bakal menunggu jawaban dari manajemen PSM terkait peninjauan kondisi pemain yang bernama lengkap Bruce Jose Djite tersebut. 

"Jadi apapun itu nanti yang terjadi, itu hasil dari Pak Appi melihat lagi apa yang akan dilakukan. Tidak bagus kalau kita sangat membutuhkan dia, tapi kita tidak bisa menggunakannya secara penuh," tegasnya.

Loading...
Loading...