Kamis, 23 Juni 2016 18:55 WITA

EURO 2016; Rooney Minta Vardy Redam Kicauan Istrinya Soal Tim Inggris

Editor: Jumardin Akas
EURO 2016; Rooney Minta Vardy Redam Kicauan Istrinya Soal Tim Inggris
Istri Vardy, Rebakah (tengah)

RAKYATKU.COM - Kapten tim Inggris Wayne Rooney bersama beberapa pemain mengadakan pembicaraan serius dengan Jamie Vardy untuk memastikan istrinya, Ribka tidak mengalihkan perhatian skuad Inggris lewat kicauannya di twitter.

Dilansir Independent, Wayne Rooney dan pemain senior lainnya dari skuad Inggris mengatakan, Ribka yang kerap berkicau tentang skuad Inggris di media sosial berpotensi mengganggu konsentrasi pemain jelang laga Inggris kontra Islandia.

Pelatih Inggris Roy Hodgson memang mengizinkan skuadnya untuk menggunakan media sosial selama di Perancis. Namun, akibat dari kicauan istri Vardy, Raheem Sterling telah diserang secara mental melalui pelecehan yang ia terima di Twitter untuk penampilannya.

Istri Vardy telah menonjol di media selama beberapa minggu terakhir sejak pasangan ini setuju untuk menjual foto-foto pernikahan mereka untuk Majalah Hello! 

Loading...

Ribka, istri Vardy juga telah menulis kolom untuk surat kabar nasional terkait dirinya dan Vardy dan timnas Inggris di Perancis. Ribka telah membuat banyak penampilan televisi serta menghadiri setiap pertandingan selama babak grup turnamen.

Ribka membuat heboh di twitter saat Inggris bermain seri 1-1 dengan Rusia. Dia memposting pesan di situs media sosial di mana ia mengklaim dia adalah bagian dari kelompok yang terkena gas air mata yang dilemparkan di dekat mereka. Bahkan ia menulis bahwa fans Inggris sedang " diperlakukan seperti binatang "oleh polisi Prancis.

Aksi ini sedikit banyak membawa pengaruh pada tim Inggris. Untuk itu Rooney tak mau konsentrasi rekannya terganggu gara-gara status-status nyeleneh istri Vardy.

Loading...
Loading...