Jumat, 01 Juni 2018 14:45 WITA

Dua Pelatih Beken Ini Sudah Dikontak Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Dua Pelatih Beken Ini Sudah Dikontak Real Madrid
Florentino Perez. (Sumber Foto: Metro UK)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid bergerak cepat mencari pelatih baru sepeninggal Zinedine Zidane. Los Blancos kabarnya sudah mengontak dua nama beken.

Laporan media Spanyol yang berbasis di Kota Madrid, Marca, Presiden Madrid Florentino Perez dan direksi klub sudah menghubungi Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Joachim Loew (Tim Nasional Jerman).

Dalam laporan itu, Pochettino menjadi kandidat utama. Padahal sang pelatih baru sepekan lalu teken kontrak baru sampai 2023 dengan Spurs.

Biar begitu, Marca mengklaim dalam kontrak Pochettino tak menyertakan klausul tertentu yang melarangnya bernegosiasi dengan klub lain. Itu berarti Los Blancos bisa membajak Pochettino.

Loading...

Untuk nama kedua, sesungguhnya juga baru saja menjalin kesepatan untuk menangani Der Panzer hingga 2022 mendatang. Namun, diklaim Loew bisa saja berubah pikiran tergantung permorma timnas Jerman di Piala Dunia Rusia nanti.

"Sepanjang Kamis petang para petinggi Real Madrid, Jose Angel Sanchez, Ramon Martinez, dan Florentino Perez, menjajaki opsi-opsi dan belum ada keputusan yang mereka buat," sebut Marca. 

Zidane mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018) waktu setempat. Berselang kurang sepekan usai membala Los Blancos juara Liga Champions.

Loading...
Loading...