Kamis, 31 Mei 2018 13:56 WITA

2 Pemain Ini Sukses Tampil Apik di Hadapan Mantan Klubnya

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
2 Pemain Ini Sukses Tampil Apik di Hadapan Mantan Klubnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam dunia sepakbola, mantan pemain memang kerap menyakitkan. Penampilan apik biasanya ditampilkan sang mantan dihadapan klub lamanya. 

Salah satunya, datang dari dua pesepakbola Liga 1 musim 2018. Mereka adalah Gozali Siregar dan Saldy Amiruddin.

Gozali merupakan pemain Persib Bandung pada musim ini dan musim lalu berseragam PSM Makassar. Pada pekan 10 lalu, dia sukses menunjukkan kapasitasnya dihadapan mantan klubnya, PSM Makassar.

Kala itu, Maung Bandung mampu menang 3-0 dari Juku Eja. Namun dua gol diantaranya, Gozali berperan aktif dengan memberi assist bagi gol tersebut.

Yakni gol kedua, Gozali memberikan umpan dari sepak pojok yang sukses disundul Ezechiel Ndouasel pada menit 54. Kemudian, Gozali memberikan umpan dari sisi kanan yang sukses diselesaikan Jonathan Bouman pada menit 82.

Serupa dengan Gozali, Saldy juga memberikan hal yang sama. Pada pekan 11 kala PSM Makassar berhadapan Madura United, Saldy membayar kepercayaan yang diberikan untuk menghadapi mantan klubnya, Madura United.

Dua gol kemenangan Juku Eja, merupakan assist dari Saldi. Gol pertama dari sepak pojok yang dilesatkan Saldy, berhasil diteruskan Guy Junior. Gol kedua juga serupa, Saldy kembali mengeksekusi sepak pojok dan sukses disundul Rizky Pellu hingga berbuah gol. 

Sayangnya, Saldy gagal mencetak gol diakhir waktu normal setelah mendapat umpan dari Ferdinand Sinaga. Saat menerima umpan, sepakan yang dilesatkan Saldy membentur mistar gawang Madura.