Rabu, 30 Mei 2018 21:45 WITA

Mo Salah Tidak Dendam Kok pada Sergio Ramos

Editor: Nur Hidayat Said
Mo Salah Tidak Dendam Kok pada Sergio Ramos
Sergio Ramos memeluk Mohamed Salah pada laga final Liga Champions lalu. (Sumber Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, MADRID - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tengah menjalani pengobatan di Spanyol karena cedera bahu usai final Liga Champions lalu. 

Mo Salah cedera usai berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Banyak yang menganggap Ramos sengaja mencederai Mo Salah. Meski begitu, Mo Salah ogah untuk komentari aksi Ramos. 

Saat tiba di Spanyol, pemain internasional Mesir itu langsung diserbu jurnalis setempat. Mo Salah mencoba bersikap tenang menghadapi pertanyaan para jurnalis.

Salah jurnalis El Chiringuito tak menyerah bertanya kepada Salah. "Siapkah Anda untuk Piala Dunia?"

Dilaporkan The Independent, pernyataan itu tak dijawab Mo Salah. Dan, dia kembali bertanya, "Apakah Anda merasa Ramos sengaja mencederai pada final Liga Champions itu?"

Mo Salah lagi-lagi bungkam dan memilih terus berjalan menghindari para jurnalis. "Mungkinkan Anda bermain untuk Real Madrid musim depan?", Mo Salah terlihat tak menghiraukan pertanyaan tersebut.

loading...

Mohamed Salah juga diam ketika ditanyai apakah cederanya akan mengancam impiannya tampil pada Piala Dunia di Rusia nanti.

Sementara itu, fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, menjelaskan Mo Salah memiliki sedikit peluang untuk tampil di Piala Dunia. Biar begitu, ia mengatakan Mo Salah sama sekali tidak merasa dendam pada Ramos. 

"Salah belum berbicara apa pun soal Sergio Ramos. Saya pikir dia tidak marah kepadanya. Itu adalah hal yang tidak disengaja," ujar Pons di FourFourTwo.

"Salah sudah lebih bersemangat, sangat optimistis. Ini bukanlah cedera yang umum di sepak bola, mungkin terjadi pada penjaga gawang. Federasi sepak bola Mesir percaya bahwa dalam tiga atau empat minggu dia akan pulih.

"Kami akan meningkatkan sesi pemulihan setiap hari dan kami akan mencoba mengurangi periode pemulihan itu," tutupnya.

Loading...
Loading...