Rabu, 30 Mei 2018 21:15 WITA

Banderol Icardi Hampir Dua Kali Lipat Transfer Neymar Jr

Editor: Nur Hidayat Said
Banderol Icardi Hampir Dua Kali Lipat Transfer Neymar Jr
Mauro Icardi. (Sumber Foto: Daily Star)

RAKYATKU.COM, MILAN - Mauro Icardi sedang dikaitkan-kaitkan dengan beberapa tim besar. Satu di antaranya adalah Juventus. Namun, tim mana pun yang berniat memboyong striker Inter Milan itu, mesti bersedia merogoh kocek dalam-dalam.

Dilansir Football Italia, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, telah mematok harga untuk pemain asal Argentina tersebut. Berapa? Nilainya hampir dua kali lipat dari biaya transfer Neymar Jr saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu.

Neymar Jr ke PSG dengan nilai transfer 222 juta euro. Sementara untuk para peminat Icardi, mesti mengeluarkan uang hingga 400 juta euro.

Icardi memang tidak masuk skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Biar begitu, ketajamannya tak perlu diragukan lagi. Ia adalah Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir.

Untuk musim terakhir ia menpersembahkan 29 golnya di Serie A  dan mengantarkan Inter Milan berlaga di Liga Champions musim depan.

Walaupun banderol Icardi telah dipatok 400 juta euro, Icardi bisa saja pergi dengan harga lebih murah. Itu berdasar pada klausul pelepasan sang pemain yang "hanya" 110 juta euro.