Rabu, 30 Mei 2018 09:44 WITA

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Madura, Laga Pembuktian 2 Tim Papan Atas

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Prediksi Susunan Pemain PSM vs Madura, Laga Pembuktian 2 Tim Papan Atas
Ilustrasi Robert Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pekan 11 Liga 1 2018 kembali berlanjut. Kali ini, PSM Makassar vs Madura United bakal berlaga di Stadion Andi Matalatta, Rabu malam (30/5/2018).

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan seru, perang bintang juga akan mewarnai hijaunya lapangan Mattoanging. Namun yang terpenting, kedua tim akan membuktikan siapa yang menjauhkan diri di atas papan klasemen jika meraih kemenangan.

Pasalnya, seperti diketahui PSM Makassar dan Madura United saat ini sama-sama kuat di atas papan klasemen dengan 17 poin. PSM berada di peringkat empat dan Madura di peringkat lima dengan hanya selisih kebobolan saja.

Meski demikian, secara statistik tuan rumah sedikit diunggulkan pada partai kali ini. Sebab Pasukan Ramang bakal berlaga di hadapan pendukungnya. 

Juku Eja juga masih terbilang sulit ditaklukkan jika bermain di kandang. Dalam lima partai kandang yang dilakoni sejak Liga 1 musim 2018 bergulir, Zulkifli Syukur cs baru menelan kekalahan satu kali.

Namun hal tersebut tak bisa menjadi patokan bagi Juku Eja, bisa dengan mudah meraih kemenangan atas Laskar Sape Kerrap. Sebab tim besutan Milomir Seslija itu, bisa saja memberi kejutan bila tampil di kandang lawan.

Tengok saja kala menghadapi Persija Jakarta di Gelora Bung Kanro (GBK) pada (12/5/2018) lalu. Madura secara mengejutkan melumat Macan Kemayoran 2-0 tanpa balas. 

Loading...

Adapun prediksi susunan pemain kedua kesebelasan, berikut daftarnya:

PSM Makassar

Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Wasiat Hasbulla, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Agi Pratama, Guy Junior, Ferdinand Sinaga.

Madura United

Hery Prasetyo; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Arianto, Randika Rama, Nuruddin Dafronov, Zah Rahan, O K John, Bayu Gatra, Antonio Alberto, Greg Nwokolo.

Loading...
Loading...