Selasa, 29 Mei 2018 19:41 WITA

Legenda MU Anggap Mohamed Salah Cengeng

Editor: Nur Hidayat Said
Legenda MU Anggap Mohamed Salah Cengeng
Mohamed Salah menangis saat meninggalkan lapangan pertandingan pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid. (Sumber Foto: Rousing The Kop).

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyindir bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang menangis karena cedera bahu pada final Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu dini hari Wita (27/5/2018).

"Cedera adalah bagian dari permainan. Jika Anda kembali ke beberapa tahun ke belakang dan Anda melihat seseorang menangis di atas lapangan, maka mereka memiliki beban untuk itu," ujar Scholes dikutip Daily Star.

Mo Salah cedera usai berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sempat melanjutkan pertandingan, namun pada menit ke-30 ia meninggalkan lapangan sembari menitikkan air mata. Scholes pun menilai hal itu sebagai tindakan cengeng.

"Dahulu dengan sekarang berbeda, pemain sensitif dan mudah marah," tutur Scholes.

loading...

Selain Salah, kiper Liverpool Loris Karius juga menangis setelah laga berakhir. Ia menangis bukan karena cedera, melainkan dua blunder yang berbuah gol kemenangan lawan. Real Madrid pada akhirnya menang 3-1. "Saya memahami Karius, Saya rasa dia hancur atas apa yang terjadi," ucap Scholes.

Scholes mengaku, tidak pernah menangis di lapangan, termasuk ketika gagal membela MU pada laga final Liga Champions melawan Bayern Muenchen pada 1999 lalu akibat akumulasi kartu kuning.

"Tentu saja saya kecewa, tetapi hampir menangis? Tidak. Saya pikir saya tidak pernah. Mungkin ketika saya 11 atau 12 tahun kami kalah di final atau karena sesuatu," akunya.

Loading...
Loading...