Selasa, 29 Mei 2018 19:12 WITA

Pelatih Madura United Ungkap 1 Kunci Kalahkan PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Madura United Ungkap 1 Kunci Kalahkan PSM Makassar
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, saat konferensi pers, Selasa (29/5/2018)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menilai menghadapi PSM Makassar akan berjalan seru di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018). Kedua tim sama-sama punya kedalaman skuat mumpuni.

Ada satu faktor yang bisa membuyarkan asa kedua tim meraih kemenangan pada laga ini. Apa itu? "Kita sudah tahu kekuatan mereka. Mereka (PSM) sudah tahu kekuatan kita. Saya pikir siapa yang fokus dan semangat bisa dapat tiga poin," ungkap Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers, Selasa (29/5/2018).

Eks pelatih Persiba Balikpapan musim lalu ini menambahkan, dirinya menekankan kepada anak asuhnya agar tetap menjaga fokus pada laga ini.

Hal itu tak lepas dari target tiga poin yang dibidik Laskar Sape Kerrap. Jika mampu mengalahkan PSM, maka posisi mereka di papan klasemen sementara kian kukuh.

Loading...

Saat ini Madura United bertengger di posisi kelima dengan koleksi 17 poin. Jumlah poin mereka sama dengan PSM di posisi keempat maupun pimpinan klasemen, posisi kedua, maupun ketiga. Yang membedakan hanya produktivitas gol.

"Saya pikir kita masih stabil di atas seperti tim lain. Tapi kita akan perbaiki lagi. Sekarang kami harus fokus pada laga ini dan laga ke depan. Apalagi kompetisi masih panjang. Liga tahun ini ketat sekali. Main besok semoga dapat tiga poin," pungkasnya.

Loading...
Loading...