Rabu, 30 Mei 2018 08:30 WITA

Mohamed Salah Berobat ke Spanyol

Editor: Fathul Khair Akmal
Mohamed Salah Berobat ke Spanyol

RAKYATKU.COM - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, akan berobat ke Spanyol untuk memulihkan cedera bahunya padapekan ini. Langkah itu diterapkan agar bomber Salah bisa tampil membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera bahu ketika Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018). Masalah tersebut membuat sang pemain diisukan akan absen di Piala Dunia nanti.

Akan tetapi, Salah enggan menyerah untuk mewujudkan mimpi bermain di Piala Dunia. Sosok 25 tahun itu mendapat saran dari tim medis Liverpool agar menjalani program rehabilitasi cedera di Spanyol.

Menurut Sky Sports yang dikutip bola.com, Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) mendukung rencana Salah berobat ke Spanyol. Selama waktunya di negeri Matador nanti, sang pemain akan ditemani oleh staf medis Liverpool.

Kehadiran Salah akan begitu vital bagi tim Mesir di Piala Dunia 2018. Sepanjang musim 2017-2018, dia tampil impresif dengan torehan 44 gol dan 16 assist di berbagai kompetisi.