Selasa, 29 Mei 2018 15:02 WITA

Belum Apa-apa, Liverpool Sudah Datangkan Dua Pemain Baru

Editor: Nur Hidayat Said
Belum Apa-apa, Liverpool Sudah Datangkan Dua Pemain Baru
Fabinho. (Sumber Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Jendela transfer musim panas belum terbuka, tetapi Liverpool sudah memastikan bergabungnya dua pemain baru untuk musim depan. Teranyar The Reds secara mengejutkan mengumumkan transfer Fabinho dari AS Monaco.

Liverpool mengumumkan transfer gelandang asal Brasil ini yang kabarnya ditebus dengan biaya 39,3 juta pounds ditambah 4,3 juga pounds dalam bentuk bonus.

Satu pemain lainnya yangh sudah lebih dulu bergabung dengan The Reds adalah Naby Keita dari RB Leipzig. Khusus untuk Naby Keita, kesepakatannya sudah terjalin sejak musim lalu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, antusias dengan kehadiran pemain barunya. Khusus untuk Fabinho, ia menyebut pemain 24 tahun itu punya kapasitas memimpin tim, juga kecerdasan untuk bermain di banyak posisi.

loading...

"Kami telah merekrut seorang pemain fantastis, juga seseorang yang sama fantastisnya sebagai manusia. Reputasinya sebagai sebuah karakter di ruang ganti dan sikapnya di latihan bermunculan dari semua yang berbicara dengan kami," kata Klopp di situs resmi klub.

"Dia punya kemampuan dan mentalitas untuk bermain di level tertinggi dalam berbagai posisi. Dia bisa bermain sebagai pemain nomor enam, delapan, dan juga dua. Ini keren."

"Dia secara taktik sangat kuat dan pintar secara otak sepakbola. Saya rasa dia meningkatkan skuat kami dan tidak ada banyak pemain yang Anda bisa puji seperti itu pada saat ini, karena kualitas yang kami punya sudah begitu tinggi," imbuhnya.

Loading...
Loading...