Senin, 28 Mei 2018 11:34 WITA

Seperti Anak Sendiri, Presiden Mesir Doakan Mo Salah Cepat Sembuh

Editor: Nur Hidayat Said
Seperti Anak Sendiri, Presiden Mesir Doakan Mo Salah Cepat Sembuh
Mohamed Salah. (Sumber Foto: BBC)

RAKYATKU.COM, KAIRO - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang tengah cedera mendapat dukungan dari Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi. Layaknya ayah kepada sang anak, ia mendoakan sang pemain agar segera sembuh.

Mo Salah mengalami cedera Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu dini hari Wita (27/5/2018). Keraguan pun muncul terkait peluang sang pemain berlaga pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

"Saya telah berbicara dengan sosok pemuda Mesir yang setia, Mohamed Salah, untuk menanyakan kondisinya setelah cedera," kata Abdel Fattah el-Sisi dikutip Goal.

"Seperti yang saya prediksi, saya menemukan sosok pahlawan yang lebih kuat dibandingkan cedera yang dialaminya. Ia antusias untuk kembali," ucap El-Sisi seperti dikutip dari Ahram.

Loading...

El-Sisi menegaskan, Mo Salah saat ini sudah menjadi sosok penting bagi Mesir. Ia dianggap sebagai perwakilan bangsa yang mampu mengharumkan nama Mesir di dunia internasional lewat prestasinya di lapangan hijau.

"Aku berdoa untuk Allah, seperti ayah kepada putranya, agar dia segera sembuh."

Mo Salah mengalami cedera bahu setelah dirinya terjatuh bersama Sergio Ramos. Tangan Mo Salah tertimpa tubuh Sergio Ramos dan dirinya sendiri. Alhasil, bahu kirinya mengalami cedera.

Loading...
Loading...