Senin, 28 Mei 2018 10:47 WITA

Pacar dan Karius Dapat Ancaman Pembunuhan, Polisi Turun Tangan

Editor: Nur Hidayat Said
Pacar dan Karius Dapat Ancaman Pembunuhan, Polisi Turun Tangan
Loris Karius. (Sumber Foto: Indian Express)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Loris Karius, mendapat ancaman pembunuhan. Bukan hanya dia, tetapi termasuk pacar dan keluarganya. Itu buntut dari kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018.

Pada laga melawan Ral Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu dini hari Wita (27/5/2018), Liverpool kalah 1-3. Dua di antara tiga gol Real Madrid adalah hasil blunder Karius.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari dua blunder Karius Tak sedikit juga komentar yang langsung me-mention akun sosial media Karius. Di antara komentar-komentar itu, terselip sejumlah ancaman, bahkan ancaman pembunuhan.

Satu di antaranya ancaman pembunuhan kekasih Karius sampai harapan untuk kematian seluruh keluarga kiper asal Jerman ini. Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan.

"Pihak kepolisian menanggapi postingan-postingan di media sosial ini dengan sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki," terang juru bicara Kepolisian Merseyside kepada Telegraph.

"Kepolisian Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran, termasuk komunikasi berbahaya dan perilaku yang mengancam, akan diselidiki."