Senin, 28 Mei 2018 09:52 WITA

Blunder Terus Terbayang, Karius Tak Bisa Tidur

Editor: Nur Hidayat Said
Blunder Terus Terbayang, Karius Tak Bisa Tidur
Loris Karius. (Sumber Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Loris Karius, jadi kambing hitam kekalahan 1-3 Liverpool dari Real Madrid pada final Liga Champions 2017/2018.

Karius kini menunjukkan penyesalan usai melakukan dua kesalahan fatal yang melahirkan gol Real Madrid. Blunder yang menjadikan Karim Benzema dan Gareth Bale mencetak gol ke gawangnya.

Usai laga, Karius sesungguhnya sudah menyampaikan permintaan langsung kepada pendukung Liverpool di depan tribune stadion. Ia berlinang air mata sembari meminta maaf.

Belum cukup di situ, kiper berusia 24 tahun itu kemudian menyampaikan curahan hatinya di media sosial. Ia mengaku mengingat setiap detaill kesalahannya. Namun, ia berjanji akan kembali memberikan penampilan terbaik untuk Liverpool.

Begini curahan hati Karius:

"Belum benar-benar tidur sampai sekarang, adegannya masih terus mengalir di kepalaku lagi dan lagi. Aku benar-benar minta maaf kepada rekan timku, untuk kalian para penggemar, dan untuk semua staf"

"Aku tahu bahwa aku mengacaukannya dengan dua kesalahan dan mengecewakan kalian"

"Seperti yang aku katakan, aku hanya ingin memutar kembali waktu tetapi itu tidak mungkin"

"Ini bahkan lebih buruk karena kami semua merasa bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid dan kami dalam pertandingan untuk waktu yang lama"

"Terima kasih kepada penggemar luar biasa kami yang datang ke Kiev dan mendukungku, bahkan setelah pertandingan"

"Saya tidak menganggap remeh dan sekali lagi menunjukkan padaku betapa besar keluarga kami. Terima kasih dan kami akan kembali dengan lebih kuat", tulis Karius dalam unggahannya.