Senin, 28 Mei 2018 02:30 WITA

Alami Cedera, Pesan Mohamed Salah Menggetarkan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Alami Cedera, Pesan Mohamed Salah Menggetarkan
Mohamed Salah.

RAKYATKU.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mendapat cedera cukup parah saat melawan Real Madrid di final Liga Champions, pada Minggu (27/5/2018) dini hari.

Salah mendapatkan cedera ini usai berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dia terjatuh dengan posisi tangan terlebih dahulu sebelum Ramos jatuh di atas badan Salah setelahnya.

Mantan pemain AS Roma itu akhirnya harus ditarik keluar pada menit ke-31. Pada pertandingan ini, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-3. 

Usai pertandingan, banyak yang penasaran dengan kondisi Salah. Bahkan, banyak yang khawatir Salah tak bisa memperkuat Timnas Mesir pada di Piala Dunia mendatang.

Namun melalui akun Instagramnya, Salah menjawab keraguan itu. Dia yakin bisa tampil di Piala Dunia 2018. "Itu adalah malam yang sulit, tapi saya ini seorang pejuang," tulis Salah.

Loading...

"Meskipun ada kendala, saya percaya diri bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat kalian semua bangga. Cinta dan dukungan kalian akan memberikan kekuatan yang saya butuhkan," tambahnya.

Loading...
Loading...