Minggu, 27 Mei 2018 14:55 WITA

Bale Bicara Soal Gol Salto ke Gawang Liverpool

Editor: Nur Hidayat Said
Bale Bicara Soal Gol Salto ke Gawang Liverpool
Proses terciptanya gol salto Gareth Bale. (Sumber Foto: Twitter)

RAKYATKU.COM, MADRID - Gareth Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool pada final Liga Champions 2017/2019 di 2017/2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu dini hari Wita (27/5/2018). Salah satunya lewat proses ciamik.

Saat papan skor masih 1-1, Bale masuk menggantikan Isco. Tak lama kemudian, pemain asal Wales itu langsung membawa keunggulan untuk Los Blancos lewat gol saltonya. Bale kemudian memantapkan kemenengan menjadi 3-1 melalui tendangan jarak jauh.

Bale mangaku baru kali ini berhasil menciptakan gol salto. "Bisa mencetak gol seperti itu dalam sebuah pentas terbesar dunia sepakbola merupakan impian jadi nyata," kata Bale seperti dilansir UEFA.com.

loading...

"Saya sebenarnya belum pernah mencetak sebuah gol bicycle kick- percobaan saja sudah banyak! Dan itu merupakan sesuatu yang selalu ingin saya lakukan."

"Saya ingat saat itu Marcelo mengirimkan bola dan ketinggiannya pas sekali. Rasanya menyenangkan bisa menyepak bolanya dengan tepat dan melihatnya meluncur ke dalam gawang," tuturnya.

Loading...
Loading...