Minggu, 27 Mei 2018 12:57 WITA

Tak Ada Kata Maaf dari Sergio Ramos untuk Mo Salah

Editor: Nur Hidayat Said
Tak Ada Kata Maaf dari Sergio Ramos untuk Mo Salah
Sergio Ramos. (Sumber Foto: Twitter Real Madrid)

RAKYATKU.COM, KIEV - Sergio Ramos dianggap sengaja mencederai Mohamed Salah pada laga final Liga Champions di 2017/2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu dini hari Wita (27/5/2018). 

Pada jalannya laga di babak pertama, kapten Los Blancos itu beradu kontak dengan Mo Salah. Saat berduel, Sergio Ramos dan Mo Salah sempat insiden yang membuat penyerang sayap Liverpool itu bermasalah dengan bahunya. Selepas itu, Salah tampak kesakitan dengan memegangi bahunya.

Pada menit ke-30, Mo Salah memang terpaksa tak dapat melanjutkan laga dan kemudian digantikan Adam Lallana. Sembari berjalan meninggalkan lapangan, Salah terlihat begitu emosional. Ia menangis dan mendapatkan dukungan dari beberapa rekannya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Tak butuh waktu lama, Sergio Ramos pun mengirimkan pesan kepada Mo Salah. Ramos mengirim doa tulus untuk Mo Salah yang mengalami cedera karena terjatuh dan tertimpa olehnya.

Memang tak ada kata "maaf" dalam pesan Sergio Ramos. Namun, dalam isinya, kapten Real Madrid ini ingin Mo Salah lekas sembuh. "Terkadang sepak bola menunjukkan sisi baik dan buruk," tulis Ramos melalui akun Twitter resmi miliknya.

loading...

"Di atas semua itu, kami adalah para profesional. Cepat sembuh, Mo Salah," tulis Ramos melanjutkan.

Tanpa kehadiran Mo Salah pada laga ini, Liverpool kalah 1-3. Gol-gol Real Madrid yang dicetak Karim Benzema (1 gol) dan Gareth Bale (2 gol), hanya bisa berbalas lesakan satu gol Sadio Mane.

Loading...
Loading...