Kamis, 23 Juni 2016 04:22 WITA

Baru Cetak Dua Gol, Ronaldo: Banyak Pertandingan Sulit di Euro 2016

Editor: Vkar Sammana
Baru Cetak Dua Gol, Ronaldo: Banyak Pertandingan Sulit di Euro 2016

RAKYATKU.COM - Ketajaman mega bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo selama putaran grup Euro 2016 berlangsung sudah mulai terbukti. Pemain Real Madrid itu baru saja mencetak dua gol ke gawang Hungaria.

Bahkan gol kedua Ronaldo menjadi penyeimbang pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu. Sebelumnya, nama Ronaldo terus menjadi perbincangan, lantaran dalam dua laga terakhir Portugal di face grup ia belum mampu mencetak gol.

Usai bermain imbang melawan Hungaria 3-3, Ronaldo mengatakan, Portugal seakan dikutuk dalam ajang pertandingan Euro 2016.

"Portugal serasa mendapat kutukan setelah 3 kali beruntun kami tidak mendapat kemenangan dari kompetisi ini (Euro)," kata Ronaldo dikutip situs resmi Euro 2016.

loading...

Ronaldo bahkan menyebut, kegagalan dirinya menjadi mesin gol Portugal pada pertandingan di fase grup lantaran banyaknya laga yang begitu sulit dihadapi Portugal.

"Banyak pertandingan yang dipikirkan sederhana, namun tak sesederhana itu. Tiga laga pada putaran grup adalah pertandingan gila dan saya tak mampu mencetak gol," terang Ronaldo.

Loading...
Loading...