Kamis, 24 Mei 2018 02:04 WITA

Khusus Gol Ketiga Persib, Robert Salahkan Pemain Ini

Editor: Abu Asyraf
Khusus Gol Ketiga Persib, Robert Salahkan Pemain Ini
Robert kecewa dengan penampilan pemain belakang PSM.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Persib Bandung sukses menekuk PSM Makassar dengan skor meyakinkan 3-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu malam (23/5/2018). 

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts kecewa dengan penampilan barisan lini belakang Pasukan Ramang. Terutama, terciptanya gol ketiga melalui Jonatan Bauman pada menit 83.

Menurutnya, antisipasi memang telah dilakukan terhadap setiap serangan Maung Bandung. Hanya saja, pada gol ketiga yang dihasilkan Jonatan Bauman pemain belakang PSM tak lebih baik dalam mengawalnya.

"Orang yang memarking dia (Jonatan Bauman), lebih bagus daripada orang yang bertugas memarking dia (pemain belakang Persib)," cetus Robert Alberts usai laga.

Gol tersebut lahir berawal dari serangan Persib melalui Gozali Siregar di sisi kanan pertahanan Juku Eja. Zulkifli Syukur gagal menutup umpan yang diarahkan ke area kotak penalti.

Rivky Mokodompit sempat memblok tendangan Bauman, namun bola mental itu kembali jatuh ke kaki pemain Persib ini. 

"Kita memang mengantisipasi permainan mereka (Persib). Secara keseluruhan Persib bermain lebih agresif dan banyak pergerakan tanpa bola," pungkasnya.