Rabu, 22 Juni 2016 22:41 WITA

VIDEO: Cristiano Ronaldo Buang Mic Wartawan Saat Diwawancara

Editor: Jumardin Akas

RAKYATKU.COM - Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo melakukan aksi tak terpuji kepada seorang reporter televisi saat akan diwawancara jelang laga Hungaria vs Portugal di Piala Eropa 2016.

Ronaldo yang berjalan bersama para pemain Portugal di pinggir danau terlihat mendapat pengawalan ketat sebelum didekati seorang reporter CMTV. Saat disodorkan mic, tanpa sepatah kata pun Ronaldo langsung merebut mic tersebut dan melemparkannya ke arah danau.

Sang reporter terlihat kaget dan tak bisa berbuat banyak. Para pengawal Ronaldo langsung menghalau si reporter untuk menjauh. Meski demikian, sang kameramen televisi tersebut terlihat tetap mengabadikan gambar.

Kameramen terlihat terus membuntuti Ronaldo dari belakang. Beberapa orang yang berada di belakang Ronaldo tampak heran melihat aksi bintang Real Madrid tersebut.

Sang reporter mengajukan pertanyaan pada Rabu pagi waktu setempat terkait kesiapan Ronaldo di laga lawan Hungaria. Seperti diketahui, laga ini menjadi salah satu laga penentu Portugal meraih tiket 16 besar.

loading...

Usai membuang mic sang reporter, Ronaldo terlihat santai dan terus berjalan. 

Wartawan sepak bola senior Jan Hagen mengungkapkan, aksi Ronaldo tersebut lantaran sang kapten Portugal tersebut memang memiliki riwayat ketidaksenangan dengan jaringan televisi CMTV.

"Kami tidak yakin hanya karena tak mau diwawancara ronaldo merusak mikrofon. Tapi mungkin ia ingin memberi pesan ke CMTV bahwa Ronaldo tidak ingin berbicara dengan mereka," tulis Jan Hagen. 

Loading...
Loading...