Rabu, 23 Mei 2018 10:02 WITA

Tak Ada Pemain Liverpool Pantas Main di Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Tak Ada Pemain Liverpool Pantas Main di Real Madrid
Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. (Sumber Foto: Arysports)

RAKYATKU.COM, MADRID - Mantan pelatih tim nasional Spanyol dan Real Madrid, Vicente Del Bosque, melontarkan komentar pedas jelang laga final antara Real Madrid kontra Liverpool, Minggu (27/5/2018).

Del Bosque menilai tak satu pun pemain pemain Liverpool saat ini pantas mengenakan kostum Real Madrid. "Real Madrid punya skuat yang sangat bagus dan mereka klub terbaik di Eropa saat ini," kata Del Bosque dilansir Goal.

Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir dikabarkan tertarik ingin memboyong salah satu penggawa Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu diproyeksi akan menggantikan posisi Gareth Bale.

loading...

Akan tetapi, Del Bosque tak sepakat. Ia malah menilai kehadiran pemain Liverpool tak akan menambah kualitas Real Madrid. "Rasanya tidak ada pemain Liverpool yang bisa memperbaiki Real Madrid, bahkan termasuk Mohamed Salah," ucapnya.

Del Bosque juga memprediksi Real Madrid akan menang mudah pada laga final nanti. "Real Madrid harus membuktikan kekuatan tim mereka Sabtu nanti. Mereka akan menang 4-1," ujarnya. 
Laga Real Madrid versus Liverpool akan tersaji di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Loading...
Loading...