Rabu, 23 Mei 2018 07:45 WITA

Ferdinand Santai Hadapi Tekanan Suporter Persib

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Ferdinand Santai Hadapi Tekanan Suporter Persib
Ferdinand Sinaga (kanan) saan konferensi pers, Selasa (22/5/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mental Ferdinand Sinaga kembali diuji pada pekan ke-10 Liga 1 2018. Ferdinand bakal berhadapan dengan mantan klubnya Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018).

Menurutnya, tekanan tentu akan ada, termasuk dari pendukung Maung Bandung, seperti Bobotoh, Viking, dan sebagainya. Namun, pemain dengan julukan The Dragon ini santai meski tekanan datang dari puluhan ribu suporter lawan.

"Karena saya keluar dari sini dan masuk lagi ke sini, saya tidak ada cacat sama Bobotoh. Tapi menurut saya, mulai detik awal saya masuk pasti saya akan mendengar mereka teriak nama saya," ujarnya, Selasa (22/5/2018).

Selain Ferdinand, terdapat sejumlah Pasukan Ramang yang pernah berseragam Maung Bandung. Mereka adalah Abdul Rahman, Zulham Zamrun, hingga Zulkifli Syukur. 

Loading...

Meski demikian, Ferdinand menegaskan bakal menikmati pertandingan. Hal ini untuk bisa memantapkan target yang dibidik atas Persib Bandung, dengan berusaha meraih hasil maksimal.

"Semua tim punya peluang untuk menang bermain di mana pun apalagi bermain di Makassar, atau di Bandung. Kami punya catatan kita ingin meraih hasil maksimal di pertandingan besok (hari ini) dan selalu ingin meraih hasil maksimal," tuturnya.

Loading...
Loading...